Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Ngeri! Pasangan Anak SMA Ini Berhubungan Badan Ditonton Teman-temannya

Funesia.net - Edan! Sepasang anak SMA asyik bug!l dan berhubungan badan layaknya suami istri di teman teman-temannya yang sedang pesta minuman keras (miras) tradisional, tuak. Polisi yang menggerebek perbuatan asusila ini sempat malu melihatnya, dan meminta pelajar yang sedang pesta s3ks tersebut untuk berpakaian, baru dilakukan penangkapan.

Peristiwa ini terjadi di sebuah rumah di Dusun Jagerage, Desa Jageraga, Kecamatan Kuripan, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Dari rumah itu, polisi menangkap 10 pelajar SMA/sederajat yang terdiri dari 4 siswi dan 6 siswa. “Mereka masih pakai seragam sekolah,” kata Kapolsek Kuripan, AKP Nuraini, seperti dilansir jpnn (9/4/2016).

AKP Nuraini mengatakan, 4 siswi tersebut adalah AM (17), IM (16), PAS (16) dari SMAN 1 Gerung, dan NI (17) dari SMK N 2 Kuripan. Sedangkan 6 siswa adalah ZC (17) dan TH (17) dari SMAN 2 Gerung, WOY (18), REA (18), RA (18), dan F (18) dari SMAN 1 Lembar.

Menurutnya, penangkapan para pelajar ini berawal dari operasi rutin yang digelar pihaknya. Saat petugas tiba di rumah itu, pesta tuak sedang berlangsung.

Ketika petugas masuk ke dalam rumah, mereka langsung terkejut karena menemukan 10 pelajar tengah asyik menenggak tuak. “Rumah itu sudah sering kita gerebek. Karena itu petugas terus memantau aktivitasnya,” ungkapnya.

Parahnya lagi, lanjut AKP Nuraini, ada sepasang pelajar yang tengah berbuat adegan layaknya suami istri dan tidak dihiraukan teman-temannya. “Kami sampai malu masuk. Saya juga malu lihat kelakuan mereka,” ujarnya.


Seluruh pelajar itu lalu digelandang ke mapolsek dan diberi pembinaan. Mereka diperbolehkan pulang setelah dijemput orang tuanya dan meneken surat perjanjian tak mengulangi perbuatannya.(www.medansatu.com)