Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

10 DAFTAR GEME ANDROID TERPOLULER DI INDONEISA


KABARMANUSIA-Bermain game saat ini menjadi trend pokok kedua setelah media-media sosial sepeti Facebook,Twiter,dst, bagi para remaja bahkan dewasa. 

Banyak orang yang suka akan game, karena games sekarang bukan hanya menjadi hiburan untuk sebuah smartphone Android, tapi bisa juga untuk digunakan sebagai wahana tolak ukur kemampuan dari hardware gadget milik anda.

Sebelum itu pasti kamu sudah tau bahwa saat ini di toko Android, yakni Google Play terdapat bayak sekali macam game online android yang bisa kamu dowload kapan saja dan dimana saja, seperti game aksi, petualangan, bahkan pendidikan pun saat ini dapat dilakaukan dengan bermain game.

Nah,,,, Berikut 10 Daftar Game Android  Terpoluler Di Indonesia.

1.Pokemon Go

Pokemon Go menjadi game terpopuler di Indonesia saat ini. Sebenarnya bukan hanya di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Tercatat hanya dalam waktu 1 bulan saja resmi diluncurkan di awal bulan Juli lalu, Pokemon Go telah meraup total pendapatan hingga 2.6 triliun Rupiah. Game yang menjadikan Anda seorang pelatih Pokemon dan menghadirkan pengalaman mengumpulkan Pokemon dengan teknologi augmented reality berikut juga mencatatkan pendapatan kumulatif yang melebihi Clash Royale maupun Candy Crush Saga.
2.Clasch Of Clans

Di urutan kedua, ditempati oleh Game Clasch Of Clans yang saat ini sangat banyak digemari para penguna Android khususnya kalangan para remaja. Game ini membutuhkan kesabaran dan strategi, dimana kita harus bersabar saat membangun kota atau kerajaan kita untuk lanjut kelevel berikutnya.Selain itu, kita juga harus memikirkan strategi untuk bertahan dalam menghadapi serangan lawan dan juga kita harus memikirkan strategi untuk menyerang demi mendapatkan kemenangan.
3.Subway Surfers


Game Subway Surfers ini hampir mirip dengan game Despicable Me. Disini anda sebagai pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari ditengah rel kereta tersebut. Jika penasaran silahkan koleksi gamenya secara Gratiss di Google Play

4.Line Let’s Get Rich


LINE Let’s Get Rich adalah sebuah game monopoli online yang dibuat oleh salah satu vendor asal Korea, CJ E&M Netmarble. Sebelumnya game tersebut mungkin sudah sering kita temui, namun dalam game PC, dan kini game LINE Let’s Get Rich sudah tersedia untuk Mobile. Pemain dapat memainkannya bersama teman-temannya alias multiplayer di online network, dimana juga ada fitur ranking mingguan yang membuat suasana kompetisi antar teman menjadi lebih seru.

5.Seven Knights


Diposisi kelima, ada Seven Kinights yang merupakan game Android online terpopuler saat ini. Game ini membutukan kerjasama tim dan kita menjadi pemimpin dalam penyerangan. Tentunya sebagai pemimpin kita harus memiliki strategi khusus dalam melakukan penyerangan maupun bertahan demi mencapai level berikutnya.Demi mencapai level berikunya kalian harus selalu mengupgrade formasi yang kalian milik di dalam game ini. Jika kalian memiliki gold lebih, kalian bisa sedikit demi sedikit mengupgrade formasi andalan kalian. Semakin tinggi level dari formasi kalian, semakin bagus buff yang kalian miliki.

6.Danger Dash


Danger Dash adalah sebuah game pada platform Android yang juga termasuk digemari oleh pengguna android. Game play dari game ini hampir mirip dengan game Subway Surfer dimana pemain disini akan berusaha menghindari kejaran harimau dan juga dapat mengoleksi koin – koin yang bertebaran disekitar.

7.Legendary Heroes


Permainan MOBA terbaik yang mirip DotA pertama adalah Legendary Heroes. Game ini memiliki banyak hero dan juga sistem 3 jalur yang membuat anda dapat mengendalikan semua hero.Pada mode campaign di game MOBA ini terdapat hingga 30 maps yang akan menghibur anda. Legendary Herois dapat di download secara gratis dan dapat digunakan pada Android dan iOS.

8.FIFA 15 Ultimate Team

Game terbaru FIFA 15 sekarang bisa anda mainkan dalam smartphone Android anda, game olahraga yang paling digemari oleh kebanyakan kaum adam ini memberikan banyak klub sepakbola elite dari mancanegara diantarnya team dari Liga Inggris,Liga Italia, Bundes Liga hingga team dari MLS (Major League Soccer). Yuk segera download aplikasi FIFA 15 ini di Play Store. Gratis.
9.Last Empire

Last Empire yang merupakan permainan berbasi game online yang membutuhkan taktik bertahan dan meyerang seperti tentara. Pemainan ini mengadopsi sebuah pangkalan militer sebuah negara.Dalam game ini kita diibaratkan sebagai komandan perang atau tentara untuk memerintah pasukan dalam menyerang sebuah pangkalan militer atau bertahan saat kita diserang oleh pasukan dari pangkalan militer lainya.

10.Real Racing 3


Buat anda yang hobby balapan, terutama balap mobil, game Real Racing 3 ini tepat untuk anda. Game real Racing 3 ini memiliki grafis bisa dibilang sangat keren, efek 3D nya tampak seperti nyata. Segera kunjungi Google Play dan koleksi game Real Racing ini, Gratiss