Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Terlihat Tak Memakai Bra, Video Nikita Mirzani Menuai Cibiran Netizen


FUNESIA.NET-Artis penuh sensasional dan sering buat gempar publik “Nikita Mirzani” baru saja telah menghibur para fans-nya di Hong Kong, Minggu 27 November 2016.

Dari postingan yanga ada di Instagramnya milik Nikita, diketahui Evelin Nada Anjani (istri Aming) dan Nikita Mirzani baru saja mengadakan sebuah Meet and Greet di Hard Rock Cafe Hong Kong.



Artis sensasional sekaligus model seksi ini tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih dan syukur kepada semua pihak sesudah sukses menghibur para fansnya yang datang ke acara Meet and Greet di Hong Kong.

Baca Juga :



Dalam postingan video instagram miliknya Nikita tampak mengenakan outfit serba putih dengan beberapa tambahan aksesoris kalung choker berwarna putih yang membuatnya tambah cantik.




Jika dilihat dari video yang diunggah Nikita Mirzani ini memang terlihat biasa saja. Akan tetapi apa yang ditemukan oleh para netizen pada video tersebut justru bikin gagal fokus.

Baca Juga :



Netizen memerhatikan terdapat bagian salah satu tubuh Nikita yang timbul di balik atasan putih yang dikenakannya.
Bagian dada Nikita tampak menyembul di balik balutan outfitnya hingga membuat netizen jadi gagal fokus dan menimbulakan berbagai komentar lucu dan kocak.

Memang jika terlihat pada bagian awal videonya di Hard Rock Cafe Hong Kong, Nikita sempat menutupi bagian dadanya dengan tangan kirinya.

“astaga say, pake daleman geh itu put*ng nya nonjol,” keletuk intantriwulandari248

“Salah focus niki ke bagian dada jAdii nya @nikitamirzanmawardi,” tulis agreszt_childs.

“Itu kaya nya,, ga pake cd jg de”, tulis metha_arshaka

“Nerawaang tuh,” sahut tikatiek.

“Atas bawah menonjol. Boro” malu ama sesama manusia. Sama yg menyciptakannya jg ga takut. Nauzubillah.kelakuannya,” tulis ika_widiya68.

lihat.co.id