Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Pengakuan Mengejutkan Artis Film Dewasa Jepang Yang Otaknya Dicuci Selama 8 Bulan

Funesia.net - Saku Kasai (30), seorang bintang film dewasa jepang (JAV) baru saja mengguncang penduduk jepang. Bagaimana tidak? Ternyata otaknya selama 8 bulan dicuci oleh bos produser film tersebut dan kini dia ingin menuntut kasus tersebut ke pengadilan.

 “Saya baru sadar kini telah dipermainkan lalu di lempar, ditipu, diancam untuk membayar denda besar jika tidak mau main film lagi, diperas habis-habisan, ungkap Kasai.
Bos produser film tersebut kini sudah ditangkap polisi pada Juni 2016 lalu. Kasai juga ingin membuat laporan ke pengadilan karena bos film tersebut sudah mencuci otaknya selama 8 bulan.

“Pelaku terpaksa di jerumuskan jadi pemain film AV. Namun pemain AV lain sebenarnya juga harus berusaha untuk memahami situasi yang sebenarnya tentang kekerasan terhadap perempuan yang membutuhkan pemberantasan dan pencegahan,” komentar salah seorang petinggi kabinet Jepang.
Di lain pihak, mantan artis AV Jepang, Mariko Kawana mengajak para artis yang asih berada di industri film tersebut supaya bersatu agar lebih kuat.

 “Kita berusaha menjauhkan mereka para artis AV dari pemerasan, dari kekerasan terhadap artis AV agar para artis bisa tetap mengangkat industri ii dengan baik dan sehat,” ungkapnya.


 Seorang aktivis HAM Internasional, Kazuko Ito juga berkomentar tentang perbudakan dan kekerasan yang semakin marak terjadi terutama pada kaum wanita. Masalah ini harus ditangani secara serius.(http://www.lihat.co.id/opini/pengakuan-mengejutkan-artis-film-dewasa-jepang-yang-otaknya-dicuci-selama-8-bulan.html)