Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

MERINDING DENGARNYA,SURAT TERBUKA DENNY SIREGAR UNTUK UMAT NASRANI....


KABARMANUSIA-Pengamat Media Sosial Denny Siregar Ikut memberikan komentarnya melaui postingan di akun facebooknya terkait isu-isu yang panas saat ini yang tengah terjadi di jakarta.
Berikut postingan denny siregar :
Saya mohon maaf yang sebesarnya kepada teman2 Nasrani…
Banyak yang menyangka saya Kristen, sehingga kemudian mereka memperolok2 agama kalian. Saya yakin sumbu kalian panjang sehingga tidak terpengaruh hasutan2 dan ejekan mereka.
Saya berharap banyak teman2 nasrani untuk selalu sabar dan mengerti, bahwa saya dan banyak teman muslim lainnya sedang berperang melawan kebodohan pada saudara kami sendiri yang telah terinveksi virus radikal sehingga mereka menjadi zombie.

BACA JUGA :

NGERI MEN ! MUI TOLAK KAPOLDA BARU BANTEN KARENA KAFIR
Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan, karena peran sebagian ulama2 kami yang punya kepentingan dan ambisi pribadi, ingin menjadikan negara ini sebagai negara khilafah.
Kesabaran kalian dan cara memandang setiap masalah melalui humor dari kami adalah sebuah ikatan tangan yang harus tetap kuat.
Pandanglah kami sebagai saudara kalian dalam kemanusiaan meski kita tidak seiman. Jangan menjadi radikal, ketika sebagian dari saudara kami sudah menjadi radikal. Karena ketika radikal bertemu radikal, habislah negara kita yang indah dan tercinta ini.
Perkuat tempat ibadah kalian, berikan pemahaman kepada jemaah gereja yang lain bahwa mereka yang selalu berteriak2 “kami umat muslim” sesungguhnya tidak mewakili muslim keseluruhan.
Jika tidak tahu kemana berpegang, peganglah Nahdlatul Ulama sebagai organisasi Islam yang masih menjaga NKRI ini dengan sekuat tenaga.
Kita lalui semua ini karena saya yakin akan ada guncangan keras bagi kita ke depan. Tetap berpegang-tangan, saya mencintai kalian semua..
Terimalah rasa hormat kami dengan tulus dan dada yang lapang terbuka.
Satu saat, InsyaAllah jika Tuhan mengijinkan, kita akan minum kopi bersama dan tersenyum mengingat petualangan kita dalam mempertahankan keutuhan kita melalui media sosial..
Seruput kopi dulu, teman…
Sumber : Denny SIregar